ngeblog…ngeblog…ngeblog…mau…mau…mau

berniat lagi ngeblog setelah baca blog orang lain. seru juga sepertinya. yo wes…mari kita ngeblog…

hari ini naik bajaj ke stasiun cikini dari salemba UI. gw terakhir naik bajaj itu waktu pulang dari BTA smu 8. waktu itu bajajnya masih yang konvensional. getarannya masih parah. sekarang bajajnya lebih halus (nyaris tak terdengar heeheh). enak juga naik bajaj, ibaratnya kayak naik taksi dengan level yang lebih rendah. gak perlu desak-desakan, bisa duduk, bisa nonton tv, denger musik dan main game ( untuk tiga yang terakhir bawa gadget sendiri).

sampe di stasiun cikini makan bakso dulu. cukup terlihat enak baksonya (terlihat enak karena gw gak makan cuma minum sambil memperhatikan temen yang makan bakso). setelah kenyang dan beberapa temen gw bercucuran keringat (Pedassssss…..) kita pergi ke loket tiket. ternyata kereta ekonomi AC baru saja lewat (terlewat oleh karena kenikmatan bakso stasiun cikini) alhasil beli tiket kereta ekonomi (positif thinking : harganya lebih murah).

setelah kereta datang, sempet tergoda untuk masuk ke tempat masinis yang tidak terpakai (sebenarnya sih gerbong dengan ruang masinis di depannya, tetapi mungkin karena ada beberapa rangkaian yang kurang gerbong jadi gerbong ini disatukan menjadi gerbong penumpang) tapi karena kecupuan gw dan beberapa temen gw untuk mencoba sesuatu yang baru, hal ini tidak dilakukan. alhasil kita berdiri dibelakang ruang masinis. ada beberapa temen gw yang amazed dengan ruang masinis yang sangat minimalis, tidak seperti yang dibayangkan (tidak terbayangkan juga panasnya ruangan di gerbong saat itu : it’s sauna time….) .

perjalanan ke depok cukup lancar dan ceria ditemani jokes2 beberapa teman. not bad so far…

(sori kalo endingnya gantung, mau diapain lagi dong? kasih masukkan (comment) mau…mau…mau…)

~ by apalahnamanya on March 7, 2009.

2 Responses to “ngeblog…ngeblog…ngeblog…mau…mau…mau”

  1. ngeblog yg rajin dunx :p

  2. oh tentu saja perjalanan semakin menyenangkan, kan ada gw jon.. hihihi..

Leave a comment